Menteri Sofyan Pimpin Pelantikan Lima Pejabat Baru Kementerian PPN/Bappenas

Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil memberhentikan dengan hormat lima pejabat lama di Kementerian PPN/Bappenas, Rabu (23/9). Kelima pejabat lama tersebut adalah Efendi Tedjakusuma, Nina Sardjunani, Dedy Supriadi Priatna, Ceppie Kurniadi, dan Umiyatun Hayati. “Pengabdian tidak berakhir dengan masa jabatan, kita tak akan pernah pensiun untuk berbuat bagi bangsa,” ungkap beliau.

Selain itu, Menteri Sofyan juga melantik lima pejabat baru, di antaranya Arifin Rudiyanto sebagai Deputi Bidang Pengembangan Regional dan Otonomi Daerah, Subandi sebagai Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan, Roni Dwi Susanto sebagai Deputi Pemantauan, Evaluasi, dan Pengendalian Pembangunan, Pungky Sumadi sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Infrastruktur, Rudy Soeprihadi Prawiradinata sebagai Staf Ahli bidang Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan.

Para abdi negara yang baru menjabat kini memikul tugas untuk merencanakan pembangunan yang berkualitas pada 2016 mendatang. “Salah satu tugas penting adalah bagaimana membentuk sistem pendidikan agar menciptakan anak Indonesia yang berani bermimpi,” tegas Menteri Sofyan.