Kementerian PPN/Bappenas Gelar Temu Media dan Media Awarding 2015

Kementerian PPN/Bappenas kembali menggelar acara tahunan Temu Media dan Media Awarding 2015 di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung. Acara yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas publikasi rekan media tersebut digelar pada 12-14 November 2015. Turut hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat Eselon I dan II Kementerian PPN/Bappenas serta rekan wartawan media cetak dan media daring.

Sesmen/Sestama Imron Bulkin memaparkan apresiasi atas pemberitaan rekan media. “Acara ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan wartawan dan Kementerian PPN/Bappenas,” ucap beliau.

Kementerian PPN/Bappenas menilai kerja sama dengan media massa perlu dibangun dengan prinsip profesional dan saling bersinergi. Temu media juga dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi kebijakan strategis terkini tentang Kementerian PPN/Bappenas yang disampaikan secara komprehensif.

Sesmen/Sestama Imron dan sejumlah pejabat Kementerian PPN/Bappenas juga berdiskusi dengan wartawan tentang peliputan berita di lingkup Kementerian PPN/Bappenas. “Kami juga ingin mengetahui apa saja tantangan yang dialami teman-teman wartawan dalam peliputan di Kementerian PPN/Bappenas,” tandasnya.