Menteri Bambang Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian PPN/ Bappenas

JAKARTA - Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro melantik empat Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian PPN/Bappenas. Pengambilan sumpah jabatan keempat pejabat Eselon I tersebut dilaksanakan di Ruang Djunaedi Hadisumarto, Gedung Bappenas, Jakarta, Senin (13/5).

Sesuai Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2019, keempat pejabat tersebut diberhentikan dengan hormat dari jabatannya masing-masing. Menteri Bambang mengangkat Bambang Prijambodo sebagai Deputi Bidang Ekonomi, Kennedy Simanjuntak sebagai Deputi Bidang Sarana dan Prasarana, Leonard VH Tampubulon sebagai Deputi Bidang Pendanaan Pembangunan serta Wismana Adi Suryabrata sebagai Inspektur Utama.

Saat memberikan sambutan, Menteri Bambang mengungkapkan pelantikan yang diselenggarakan merupakan bagian dari rotasi jabatan di lingkungan Eselon I Kementerian PPN/Bappenas untuk mengisi kekosongan jabatan Inspektur Utama. “Salah satu fungsi penting dalam organisasi adalah pengawasan. Saya harapkan pejabat yang dilantik hari ini bisa memberikan kontribusi yang maksimal dan terbaik pada bidangnya masing-masing tidak hanya institusi melainkan pada bangsa dan negara” tutur Menteri Bambang.

Lebih Lanjut, Menteri Bambang mengingatkan kembali kepada pejabat yang telah resmi dilantik hari ini dan seluruh undangan yang hadir untuk selalu menjaga komunikasi yang baik pada masa peralihan jabatan. “Saya tahu pasti akan ada masa peralihan. Untuk itu, komunikasi yang baik diperlukan supaya kesinambungan tidak hilang. Saya harapkan para direktur dan pegawai yang berada di bawah kedeputian juga memberikan dukungan penuh dalam masa transisi ini”, ujar Menteri Bambang.