Media Awarding 2015, Penghargaan dan Apresiasi Kementerian PPN/Bappenas untuk Pewarta

Kementerian PPN/Bappenas mempersembahkan anugerah Media Awarding 2015, sebuah penghargaan pada rekan wartawan yang bertugas meliput berbagai kebijakan dan kegiatan yang menjadi tugas dan fungsi Kementerian PPN/Bappenas. Acara yang digelar pada 12-14 November 2015 tersebut bersamaan dengan Temu Media 2015 yang bertempat di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Media Awarding 2015 memberikan penghargaan untuk pewarta dengan dua kategori, yakni media cetak dan media daring. Kedua kategori tersebut mendapuk tiga pemenang dengan kriteria penghargaan yang meliputi berbagai aspek pemberitaan.

Penghargaan media cetak dan daring tersebut dipersembahkan bagi media yang terbanyak memuat pemberitaan  terkait Kementerian PPN/Bappenas. Harian Kontan, Bisnis Indonesia, dan Investor Daily berhasil menyabet predikat juara dengan masing-masing kategori, yakni jumlah pemberitaan Bappenas terbanyak, jumlah berita dengan narasumber pejabat Bappenas terbanyak, dan jumlah berita foto Bappenas terbanyak.

Masih dengan subkategori penghargaan yang sama, Detik.com meraih dua penghargaan sekaligus, yakni jumlah pemberitaan dan narasumber terbanyak, sementara jumlah berita foto terbanyak disematkan pada Antaranews.com.