Kementerian PPN/Bappenas Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 153/Tahun 1967, tanggal 1 Oktober didapuk sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Dalam rangka memperingati 50 Tahun Kesaktian Pancasila, Kementerian PPN/Bappenas menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila, Kamis (1/10). Berperan sebagai inspektur upacara, Sekretaris Kementerian PPN/Sekretaris Utama Bappenas Imron Bulkin memimpin jalannya upacara yang diikuti jajaran pimpinan dan karyawan Kementerian PPN/Bappenas tersebut.

Direktur Kawasan Khusus dan Daerah Tertinggal Aryawan Soetiarso Poetro,  Kepala Pusat Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan Suharmen, Direktorat Keuangan Negara dan Analisa Moneter Sidqy Lego Pangesthi Suyitno, Direktur Kesehatan dan Gizi Masyarakat Theresia Ronny Andayani, dan Kepala Biro Humas dan Tata Usaha Pimpinan Thohir Afandi bertindak sebagai petugas upacara.

Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil absen dalam upacara tersebut karena tengah bertugas menghadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku inspektur upacara di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.