Bappenas Peduli Korban Banjir Jabodetabek

Dharma Wanita dan KORPRI Kementerian PPN/Bappenas menyelenggarakan Gerakan Peduli Bencana Banjir Jabodetabek di Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Bekasi. Kegiatan yang diselenggarakan pada Senin (6/1) ini dihadiri langsung Ibu Menteri PPN/Kepala Bappenas Nurhayati Monoarfa, pengurus Dharma Wanita, sekaligus pengurus KORPRI Kementerian PPN/Bappenas. “Mari kita bersama terus bersyukur kepada Allah SWT, di tengah musibah banjir yang melanda. Kita pun harus selalu mengingat bahwasanya semua yang kita miliki adalah milik Allah SWT”, ujar Ibu Menteri Nurhayati dalam sambutannya.

“Banjir ini di Pondok Gede Permai ini disebabkan tanggul yang rusak di dekat pemukiman kami. Kami berterima kasih atas kehadirannya di PGP, semoga kehadiran Ibu-Bapak dapat menjadi obat di tengah bencana banjir yang kami dirasakan. Kami harap ke depannya tidak lagi terulangi banjir ini", ujar Perwakilan Warga Pondok Gede Permai Dedi Sujadi.

Pada kegiatan kali ini, Kementerian PPN/Bappenas menyalurkan bantuan berupa alat-alat kebersihan seperti sapu, kain pel, selang, ember; keperluan bayi berupa popok dan biskuit bayi; dan juga ambulance untuk keperluan medis. Seluruh bantuan ini digalang dari sumbangan keluarga besar Kementerian PPN/Bappenas. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Kesehatan berupa Biskuit TMT untuk Bayi dan Kementerian Sosial berupa Kegiatan Dukungan Psikososial. “Kami harap, sumbangan kami dapat diterima dengan baik oleh Ibu/Bapak sekalian,” pungkas Ibu Nurhayati.


Komentar (0)

Tinggalkan Komentar