Choose Language
id us

Workshop Internal Penyusunan RKP Tahun 2018 Prioritas Nasional Pendidikan

December 8th, 2016 9:03 pm


JAKARTA – Kementerian PPN/Bappenas menyelenggarakan Workshop Internal Penyusunan RKP Tahun 2018 bertema Prioritas Nasional Pendidikan pada Kamis (8/12) di Ruang Rapat SG 1-2 Bappenas. Rapat dipimpin oleh Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan Subandi Sardjoko didampingi Direktur Pendidikan dan Agama Hadiat.

Tujuan dari rapat tersebut adalah mempersiapkan usulan prioritas nasional dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2018, terutama yang berkaitan dengan pendidikan vokasi dan peningkatan kualitas guru.

Hadir dalam acara ini para pejabat Eselon I dan II Bappenas serta perencana dan staf terkait antara lain, Staf Ahli Kementerian PPN Bidang Pemerataan dan Kewilayahan Taufik Hanafi, Pungkas Bahjuri Ali (Direktur Kesehatan dan Gizi Masyarakat), Maliki (Direktur Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja).

Selain itu hadir pula, Bambang Triyono (Kepala Sub Direktorat Evaluasi Kinerja Pembangunan Kesejahteraan Rakyat), Rita Miranda (Kepala Sub Bidang Pengembangan, Pemantauan dan Evaluasi Jabatan Fungsional Perencana), Aris Subiyono (Kepala Sub Direktorat Pemuda dan Olah Raga), dan Vivi Andriani (Kepala Sub Direktorat Pendidikan Menengah).

1352

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2019 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved