Choose Language
id us

Berita Pembangunan

Sosialisasi Fasilitas Layanan Kesehatan

November 30th, 2016 2:40 pm


JAKARTA – Kementerian PPN/Bappenas mengadakan acara Sosialisasi Fasilitas Layanan Kesehatan yang merupakan rangkaian acara hari kedua dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-45, pada Rabu (30/11) di Ruang Rapat SG-3&4.

Sosialisasi ini merupakan kerjasama antara KORPRI Kementerian PPN/Bappenas bersama Biro Sumber Daya Manusia untuk memfasilitasi pegawai di Bappenas mendapatkan informasi mengenai pelayanan kesehatan.

“Acara ini akan memberikan kesempatan paparan serta diskusi seputar jasa pelayanan kesehatan bagi pegawai negeri Bappenas. Saya berharap acara di hari kedua ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh anggota KORPRI, juga bagi para pegawai di Kementerian PPN/Bappenas,” tutur Thohir Affandi.

Diantara yang disampaikan adalah bahwa dengan kemajuan teknologi saat ini sudah banyak sekali penyakit atau kelainan kesehatan yang tidak dapat dideteksi jauh hari sebelumnya, seperti jantung atau kanker. Ketua KORPRI Kementerian PPN/Bappenas, Thohir Affandi juga menjelaskan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai jasa pelayanan jasa kesehatan bagi pegawai negeri dan juga honorer di Bappenas, yang orientasi utamanya adalah untuk kemanfaatan bagi anggota KORPRI Kementerian PPN/Bappenas.

Bertindak sebagai narasumber dalam sosialisasi ini antara lain Direktur Rumah Sakit MH. Thamrin Salemba, Dr. Kemal Muhamad dan Drg. Retno Luckyatiningsih, serta dimoderatori oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kementerian PPN/Bappenas, Guspika.

873

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2020 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//