Choose Language
id us

Berita Kerjasama

Menteri Sofyan Pimpin Pelantikan Lima Pejabat Baru Kementerian PPN/Bappenas

September 23rd, 2015 1:40 pm


Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil memberhentikan dengan hormat lima pejabat lama di Kementerian PPN/Bappenas, Rabu (23/9). Kelima pejabat lama tersebut adalah Efendi Tedjakusuma, Nina Sardjunani, Dedy Supriadi Priatna, Ceppie Kurniadi, dan Umiyatun Hayati. “Pengabdian tidak berakhir dengan masa jabatan, kita tak akan pernah pensiun untuk berbuat bagi bangsa,” ungkap beliau.

Selain itu, Menteri Sofyan juga melantik lima pejabat baru, di antaranya Arifin Rudiyanto sebagai Deputi Bidang Pengembangan Regional dan Otonomi Daerah, Subandi sebagai Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan, Roni Dwi Susanto sebagai Deputi Pemantauan, Evaluasi, dan Pengendalian Pembangunan, Pungky Sumadi sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Infrastruktur, Rudy Soeprihadi Prawiradinata sebagai Staf Ahli bidang Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan.

Para abdi negara yang baru menjabat kini memikul tugas untuk merencanakan pembangunan yang berkualitas pada 2016 mendatang. “Salah satu tugas penting adalah bagaimana membentuk sistem pendidikan agar menciptakan anak Indonesia yang berani bermimpi,” tegas Menteri Sofyan.

970

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2019 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//