Choose Language
id us

Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil Ingatkan Tiga Norma Rencana Kerja Pemerintah 2016

September 10th, 2015 4:45 pm


Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil membuka rapat kerja bersama Badan Anggaran DPR RI di Gedung DPR RI, Selasa (8/9). Dalam rapat tersebut, turut hadir Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dan sejumlah jajaran menteri kabinet lainnya.

Dalam paparannya, Menteri Sofyan menyegarkan ingatan peserta rapat mengenai tiga norma pembangunan pada Rencana Kerja Pemerintah 2016. Pertama, pembangunan ditujukan untuk manusia dan masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan, kemakmuran dan produktivitas, tidak menciptakan ketimpangan yang melebar.

Kedua, perhatian khusus diberikan kepada peningkatakn produktivitas rakyat lapisan menengah dan bawah, tanpa menghalangi, menghambat, memerangi dan mengecilkan keluwesan pelaku pelaku besar untuk menjadi agen pertumbuhan. Ketiga, aktivitas pembangunan tidak boleh merusak, menurunkan daya dukung lingkungan dan keseimbangan ekosistem. “Semua Nawa Cita tercermin dalam program yang disusun,” ucap Menteri Sofyan.

531

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2019 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//