Choose Language
id us

Berita Utama

Menteri Bambang Lantik dan Ambil Sumpah 17 Pejabat di lingkungan Kementerian PPN/Bappenas

September 19th, 2019 8:03 am


JAKARTA - Menteri PPN/ Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro melantik dan mengambil sumpah tujuh belas pejabat di lingkungan Kementerian PPN/ Bappenas di Ruang Rapat Benny S. Muljana, Kementerian PPN/ Bappenas, Senin (16/9). “Pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan karena pejabat memasuki usia pensiun, rotasi jabatan untuk penyegaran dan menambah wawasan pegawai, serta promosi pegawai yang dinilai mempunyai kinerja yang baik,” ujar Menteri Bambang.

Bedasarkan Kepres No.100/TPA Tahun 2019 dan Kepres No.50/M Tahun 2019 mengangkat Himawan Hariyoga sebagai Sekretaris Kementerian PPN/Sekretaris Utama Bappenas, Vivi Yulaswati sebagai Staf Ahli Bidang Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan, Josaphat Rizal Primana sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Infrastruktur, serta Erianti Puspa sebagai Perencana Utama Biro Perencanaan, Organisasi, dan Tata Laksana. Sesuai Kepmen PPN/Kepala Bappenas No.184a/M.PPN/08/2019 dan Kepmen PPN/Kepala Bappenas No.189/M.PPN/09/2019 mengangkat Muhammad Cholifihani sebagai Direktur Perencanaan Kependudukan dan Perlindungan Sosial, Rizang Wrihatnolo sebagai Kepala Pusat Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan, Thohir Afandi sebagai Kepala Biro Umum, Emmy Soeparmijatun sebagai Kepala Biro SDM, Yahya Rachmana Hidayat sebagai Direktur Sumber Daya Energi, Mineral, dan Pertambangan, Maliki sebagai Direktur Penanggulangan Kemiskinan dan Kesejahteraan Sosial, Onny Noyorono sebagai Direktur Jasa Keuangan dan BUMN, Hari Dwi Korianto sebagai Direktur Sistem dan Pelaporan Pemantauan, Evaluasi, dan Pengendalian Pembangunan, Oktorika sebagai Inspektur Bidang Kinerja Kelembagaan.

Di akhir sambutannya, Menteri Bambang berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat segera menjalankan tugasnya dengan baik dan optimal. “Saya ucapkan selamat bekerja. Besar harapan kami, pelantikan pada siang hari ini akan membuat Kementerian PPN/Bappenas bergerak lebih cepat, lebih maju, dengan pemikiran pemikiran baru inovatif. Oleh karena itu, mari bersama-sama kita tingkatkan prestasi,” pungkas Menteri Bambang.

2165

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2020 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//