Choose Language
id us

Berita Utama

Menteri Andrinof Lantik Sekretaris Kementerian PPN/Sekretaris Utama Bappenas

July 31st, 2015 8:07 am


Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago memimpin pelantikan Sekretaris Kementerian PPN/Sekretaris Utama Bappenas (Sesmen/Sestama) Imron Bulkin di Kementerian PPN/Bappenas, Senin (27/5). Hadir sebagai saksi pelantikan, Deputi Bidang Pendanaan Pembangunan Wismana Adi Suryabrata dan Deputi Bidang Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan Rizky Ferianto. Sebelumnya, Sesmen/Sestama Imron menjabat sebagai Deputi Bidang Pengembangan Regional dan Otonomi Daerah Kementerian PPN/Bappenas.

Dalam sambutannya, Menteri Andrinof turut memberikan apresiasi mendalam atas selesainya masa tugas Sesmen/Sestama Slamet Seno Adji. “Saya berterima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini, atas pengorbanan, atas loyalitas, atas karya yang telah diberikan,” pungkas beliau.

Menteri Andrinof menegaskan Kementerian PPN/Bappenas  kini memasuki masa yang cukup berat. Pasalnya, ada berbagai tambahan tugas negara strategis yang menjadi kewenangan Kementerian PPN/Bappenas. Sejumlah tantangan pun diprediksi akan mencuat dan menuntut penguatan di segala lini. “Ada beberapa hal yang perlu kita benahi dan hal-hal tersebut sebagian besar adalah di bawah tanggung jawab koordinasi Sesmen/Sestama,” ucap beliau.

Sejumlah elemen strategis yang membutuhkan penguatan adalah sumber daya manusia, organisasi tata laksana, implementasi dan formulasi regulasi, serta masalah hukum.

808

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2020 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//