Choose Language
id us

Berita Utama

Kementerian PPN/Bappenas Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

October 2nd, 2015 3:06 pm


Sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 153/Tahun 1967, tanggal 1 Oktober didapuk sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Dalam rangka memperingati 50 Tahun Kesaktian Pancasila, Kementerian PPN/Bappenas menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila, Kamis (1/10). Berperan sebagai inspektur upacara, Sekretaris Kementerian PPN/Sekretaris Utama Bappenas Imron Bulkin memimpin jalannya upacara yang diikuti jajaran pimpinan dan karyawan Kementerian PPN/Bappenas tersebut.

Direktur Kawasan Khusus dan Daerah Tertinggal Aryawan Soetiarso Poetro,  Kepala Pusat Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan Suharmen, Direktorat Keuangan Negara dan Analisa Moneter Sidqy Lego Pangesthi Suyitno, Direktur Kesehatan dan Gizi Masyarakat Theresia Ronny Andayani, dan Kepala Biro Humas dan Tata Usaha Pimpinan Thohir Afandi bertindak sebagai petugas upacara.

Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil absen dalam upacara tersebut karena tengah bertugas menghadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku inspektur upacara di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur. 

827

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2020 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//