Choose Language
id us

Berita Utama

Kementerian PPN/Bappenas Gelar Mini Workshop Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara

July 14th, 2015 1:28 pm


Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago memaparkan pentingnya kualitas sumber daya manusia dalam Mini Workshop bertajuk Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia Aparatur SIpil Negara yang diselenggarakan Kementerian PPN/Bappenas, Senin (13/7). Dalam paparannya, Menteri Andrinof menyinggung konsekuensi yang melekat pada setiap profesi, tak terkecuali tanggung jawab yang diemban para abdi negara.

“Menjadi aparatur sipil negara, konsekuensinya berbuat untuk kepentingan orang banyak,” papar beliau. Menteri Andrinof menyatakan sumber daya manusia di segala lini pemerintahan harus menggunakan segala kemampuan dan keahlian yang dimiliki untuk memajukan kepentingan bangsa dan negara.

Lebih lanjut, Menteri Andrinof juga menegaskan ada hal yang tak kalah penting untuk dimiliki setiap sumber daya yang menjadi aparatur negara. “Bukan hanya kemampuan dan keahlian keilmuan, tetapi ada nilai, sikap mental kita yang mengabdi untuk bangsa,” ungkap beliau.

Workshop diisi paparan sumber daya manusia berkualitas oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana, Deputi Sumber Daya Manusia Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi Setiawan Wangsaatmadja, Deputi Bidang Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan Kementerian PPN/Bappenas Rizky Ferianto, serta Kepala Pusat Pembinaan Pendidikan dan Pelatihan Perencana Yahya Rachman Hidayat.

563

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2020 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//