Choose Language
id us

Berita Utama

Kementerian PPN/Bappenas Gelar Halal Bihalal

July 29th, 2015 9:10 am


Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago membuka Halal Bihalal di Kementerian PPN/Ba0ppenas, Senin (27/5). Didampingi sang istri, Yultifani Andrinof, Menteri Andrinof menyatakan permohonan maaf kepada ratusan jajaran Kementerian PPN/Bappenas yang hadir dalam acara tersebut. "Atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama pimpinan di Kementerian PPN/Bappenas, dengan setulusnya, kami memohon maaf jika ada kesalahan,” tutur beliau.

Menteri Andrinof mengapresiasi berlangsungnya momen menjalin silaturahmi yang sudah menjadi tradisi dalam keluarga besar Kementerian PPN/Bappenas tersebut. Ucapan maaf juga terlontar baik bagi pegawai Kementerian PPN/Bappenas yang tengah ditugaskan di tempat lain maupun yang secara resmi sudah purnabakti.

Masih dalam suasana merayakan Idul Fitri, Menteri Andrinof turut mengucapkan selamat bagi kaum muslim yang telah memasuki bulan Syawal setelah perjuangan selama satu bulan menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya.

“Setelah selesai berpuasa, kita berharap makin banyak ciri orang takwa yang bisa kita dapatkan,” ucap beliau. Sifat orang bertakwa tersebut di antaranya menjadi insan yang mau memaafkan, sabar, serta ikhlas dalam kesempitan dan kesulitan. Terlebih, sebagai abdi negara, jajaran Kementerian PPN/Bappenas seringkali mengalami cobaan dalam mengemban tugas negara.             

Meningkatkan ketakwaan disebut penting agar mampu menjadi pribadi yang berhasil menjalankan ibadah Ramadhan. “Orang yang  paling mulia di sisi Allah SWT adalah yang paling bertakwa,” pungkas beliau.

343

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2020 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//