Choose Language
id us

Berita Utama

Kementerian PPN/Bappenas Gelar Bappenas International Conference on Best Development Practices and Policies

August 23rd, 2015 4:32 pm


Kementerian PPN/Bappenas menggelar Bappenas International Conference on Best Development Practices and Policies yang dihelat pada 19-20 Agustus 2015. Turut hadir dalam pameran dan konferensi internasional tersebut, Head of Australia Development Cooperation Program in Indonesia James Gilling dan Lecturer in Public Policy Harvard Kennedy School Michael Woolcock  serta sejumlah panelis yang berasal dari kalangan akademisi.

“Konferensi ini bertujuan untuk mengenal model pembangunan untuk diaplikasikan di Indonesia," papar Staf Ahli Hubungan Antar Lembaga Kementerian PPN/Bappenas Dida Heriyadi Salya.

Selain presentasi dan diskusi dari sembilan universitas dan tiga organisasi masyarakat sipil, agenda juga diisi dengan pasar pengetahuan yang bertujuan memfasilitasi ruang pertukaran informasi dan pembelajaran karya terbaik penelitian dalam perencanaan pembangunan oleh 31 lembaga.

Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil menyatakan saling belajar dan berbagi pengalaman penting agar penelitian perguruan tinggi bisa menjadi pengaruh untuk mewujudkan best practices yang berujung pada best policies. “Kebijakan yang baik adalah yang berdasarkan riset sehingga mampu mendorong pembangunan berkualitas,” tegas beliau.

733

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2019 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//