Choose Language
id us

Berita Utama

Keluarga Besar Kementerian PPN/Bappenas Rayakan Natal 2019

January 20th, 2020 3:54 pm


Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME, Kementerian PPN/Bappenas bersama Korpri dan Persekutuan Oikumene menyelenggarakan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bertema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”. Perayaan yang berlangsung pada Jumat (17/1) di Ruang Djunaedi Hadisumarto 1-5 tersebut diawali kebaktian dan ibadah bersama dipimpin Romo Benedictus Ari Darmawan sebagai Pimpinan Seminari Wacana Bakti, kemudian dilanjutkan dengan perayaan natal bersama. Perayaan natal dihadiri segenap karyawan-karyawati beserta keluarga, Pimpinan Eselon I dan II, para sesepuh, dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Mengawali acara, Ketua Panitia Perayaan Natal 2019 sekaligus sebagai Kepala Biro Humas dan TUP Parulian Silalahi menyampaikan laporan penyelenggaraan Perayaan Natal 2019. Selanjutnya, Menteri Suharso menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal bagi keluarga besar Kementerian PPN/Bappenas. “Dari lubuk hati saya yang paling dalam, atas nama saya pribadi, keluarga, dan Bappenas, saya mengucapkan Selamat Natal. Semoga Tuhan memberkati, kita sukses pada 2020," kata beliau.

Lebih lanjut, Menteri Suharso mengajak semua pegawai untuk bersatu dan tidak saling membeda-bedakan satu sama lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari. "Natal itu bukan hanya satu peringatan rutinitas tahun baru, esensinya tentu ada sebuah makna yang lebih dalam. Saya mengajak kita semua menjadi bagian dari umat yang diberkati dan benar-benar bisa mengikuti seluruh petunjuk-Nya dan dalam melaksanakan tugas keseharian kita, tidak dibatasi perbedaan-perbedaan yang semestinya memperkaya kita. Saya bergembira sekali karena kita satu keluarga di Bappenas," jelas beliau.


Usai memberikan sambutan dan sebelum turun dari panggung, Menteri Suharso mendapat karangan bunga yang disampaikan Kepala Biro Humas dan Tata Usaha Pimpinan Parulian Silalahi. Acara ditutup dengan foto bersama Menteri Suharso dengan Pimpinan Eselon I dan II, sesepuh, serta Bappenas Cross Family, ramah-tamah hadirin, dan makan malam bersama diiringi lantunan lagu rohani paduan suara Koor Ama HKBP Menteng.

271

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2020 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//