Choose Language
id us

Berita Kerjasama

Kasus Pengadaan yang Sampai Pengadilan

November 30th, -0001 12:00 am


Inspektorat Bidang Administrasi Umum Bappenas menyelenggarakan Seminar Ketaatan yang bertujuan untuk mengingatkan para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas agar tidak lengah dalam kegiatan pengadaan barang dan jasa dan untuk meningkatkan kehati-hatian seiring predikat wajar tanpa pengecualian yang diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas kinerja Bappenas beberapa waktu yang lalu. Narasumber dalam seminar tersebut adalah Setyo Budi Arijanta, SH, KN, Kasubdit Saksi Ahli pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), dan Mulyana, AK, Kasubdit Investigasi Instansi Pemerintah Pusat-I pada Kedeputian Investigasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Inspektorat Bidang Administrasi Umum juga akan menetapkan kandidat PPK terbaik periode anggaran 2008 yakni Kategori Organisasi, Kategori Perencanaan, dan Kategori Administrasi.

Hadir dalam acara tersebut Inspektur Utama Bappenas Drs. Bagus Rumbogo, AK, Staf Ahli Meneg PPN Bidang Mitigasi dan Penanggulangan Bencana Ir. Bemby Uripto, MSc, Inspektur Bidang Administrasi Umum Ir. Slamet Sudarsono, MPP, Inspektur Bidang Kinerja Kelembagaan Dr. Bahasyim Assifie, Msi, Direktur Perlindungan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. Pungky Sumadi, MSCP, Ph.D dan Direktur Penanggulangan Kemiskinan Dr. Ir. Rr. Endah Murniningtyas, MSc.

1835

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2019 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//