Choose Language
id us

Berita Utama

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Beri Penghargaan bagi Kementerian PPN/Bappenas

November 2nd, 2015 1:33 pm


Direktorat Jenderal (Ditjen) Kekayaan Negara Kementerian Keuangan mempersembahkan BMN Awards bertema Managing State Assets, Managing Our Future di Gedung Dhanapala, Senin (2/11). Penghargaan bagi 31 kementerian/lembaga tersebut berdasar pada baiknya kinerja dalam pengelolaan barang milik negara (BMN) periode 2014. Dalam acara tahunan yang digelar sejak 2012 tersebut, Kementerian PPN/Bappenas berhasil meraih Juara III dalam penghargaan kategori Utilisasi Barang Milik Negara. 

Dirjen Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Sony Loho menyatakan, BMN Awards merupakan salah satu refleksi atas berhasilnya kinerja k/l dalam mengelola BMN. “Penghargaan ini untuk apresiasi K/L yang menunjukkan peningkatan kinerja dalam pengelolaan barang milik negara,” tegas beliau.

Dalam sambutannya, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro memaparkan pemerintah sudah menerbitkan sembilan peraturan pelaksana untuk menyokong peran Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah. “Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah merupakan upaya nyata pemerintah yang mencerminkan keseriusan dalam pengelolaan BMN,” pungkas beliau.

722

Berita Terkait

Comments

Tinggalkan Komentar


(Email anda tidak akan dilihat oleh publik)


Captcha Code

Click the image to see another captcha.

Peta Situs | Beranda | FAQs | Kontak Kami

Situs ini dibangun dengan tampilan adaptif yang otomatis menyesuaikan bila anda menggunakan perangkat mobile

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Jalan Taman Suropati No.2 Jakarta 10310,
Telp. 021 3193 6207 Fax 021 3145 374

 
Copyright © 2019 Kementerian PPN / Bappenas
All Rights Reserved
//